Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:01 WIB

Tubuh Bocah Dipasangi Bom, Bikin Netizen Sedih

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 6 Juni 2018 | 06:19 WIB

Berita Terkait

Tubuh Bocah Dipasangi Bom, Bikin Netizen Sedih
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video yang diunggah akun @kabarutama di Instagram bikin sedih. Bagaimana tidak, dalam video yang dipotong dalam beberapa slide itu, tampak seorang bocah dipasangi bom disekujur tubuhnya.

Dengan wajah melas, sang bocah tampak menuruti permintaan seorang tentara yang memintanya membuka jaket dan bajunya.

Betapa miris begitu pakaian sang bocah dibuka, balutan kain melilit tubuh sang bocah. Dibalik kain tersebut, sejumlah bahan peledak tampak mengelilingi badan sang bocah. Menurut pengakuan sang bocah, dia diminta untuk mendekati para tentara yang ada disekitarnya.

Beruntung tentara berhasil mengetahui keberadaan sang bocah beserta bom tersebut untuk kemudian melepaskan bom tersebut dari badan sang bocah itu.

Ratusan netizen pun memberikan dukungan kepada sang bocah serta mengutuk orang yang menyuruhnya melakukan hal itu.

Mereka Daesh (ISIL/ISIS/IS) memasang bom pada tubuh seorang anak kecil bernama Uday dan mengirimnya bersama para pengungsi yang diselamatkan oleh pasukan keamanan Iraq untuk diledakan ketika sampai pada tempat pasukan keamanan Iraq, mengapa kalian para ISIS tega menggunakan seorang anak yang ia masih belum mengerti apa yang sedang terjadi, Agama apa yang sedang kelian perjuangkan? adakah Islam yang Rahmatan lil Alamin membenarkan hal tersebut? bukankah Nabi Muhammad SAW melarang membunuh anak-anak, wanita dan tawanan ketika berperang? lantas agama apakah yang kalian ikuti itu, sungguh kelakuan kalian tidak mencerminkan seorang Muslim bahkan Manusia. . silahkan copy dan share video ini agar mereka para sel tidur dan simpatisan ISIS yang masih memiliki hati bisa tersadarkan dengan apa yang selama ini mereka salah pahami. . . By @undercover.id Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya Bisa juga Postingan Anda pakai # kabarutama , Min akan pilih

Sebuah kiriman dibagikan oleh KABAR UTAMA (@kabarutama) pada


Komentar

Embed Widget
x