Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 01:54 WIB

Cicit Bung Karno Ajak Anak Muda Berkolaborasi

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 6 Juni 2018 | 00:03 WIB

Berita Terkait

Cicit Bung Karno Ajak Anak Muda Berkolaborasi
Cicit Bung Karno, Syandria dan Syahandra Kameron

INILAHCOM, Malang - Tren tempat kerja bersama atau 'coworking space' semakin meningkat di Indonesia, seiring dengan pertumbuhan start up atau bisnis rintisan.

Hal ini pun tak luput dari perhatian Cicit Bung Karno, Syandria dan Syahandra Kameron, yang mendatangi sejumlah 'coworking space' diantaranya ngalup.co dan ruang perintis di Malang, Jawa Timur.

Selain ingin memahami lebih jauh seluk beluk coworking space, keduanya juga ingin mengajak anak muda khususnya di Jawa Timur untuk berkolaborasi melalui coworking space yang tak hanya menawarkan ruang kerja, namun juga tempat kolaborasi antar start up, serta wadah kreativitas anak muda.

"Aku sama Syahan tertarik banget sama startup dan coworking space, karena anak muda dan anak milenial saat ini lebih mementingkan mereka ngerjain apa daripada mereka kerja dimana. aku juga ingin ngajak anak anak muda khususnya di Jawa Timur ini berkolaborasi melalui coworking space," katanya.

Keinginan keduanya sejalan dengan janji kerja Puti Guntur Soekarno, Superstar, tentang pemberdayaan start up dan umkm.

Melalui program ini Gus Ipul dan Puti mengajak anak muda berkolaborasi dengan pemerintah untuk meningkatkan kualitas start up di Jawa Timur.[jat]

Komentar

Embed Widget
x