Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 02:43 WIB

Viral, Ibu Hamil Ini Mau Melahirkan Dibantu Polisi

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 5 Juni 2018 | 16:50 WIB

Berita Terkait

Viral, Ibu Hamil Ini Mau Melahirkan Dibantu Polisi
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah tayangan video seorang anggota Polsek Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan yang membantu seorang ibu yang akan melahirkan viral di medsos, Selasa (5/6/2018).

Akun Instagram lagi.viral mengunggah tayangan video yang bertuliskan, "Vira!! Anggota Polsek Murung Pudak yang sedang melaksanakan patroli bertemu dengan orang yang hendak melahirkan dan langsung mengantarnya ke rumah sakit menuai banyak pujian warganet."

Dalam tayangan video yang diunggah sekitar satu jam lalu itu terlihat anggota polisi mengantar seorang ibu berdaster biru didampingi seorang anak kecil bertubuh gempal masuk ke dalam mobil polisi.

Terlihat perut ibu tersebut dalam keadaan hamil. Ia berjalan perlahan saat menuju mobil yang akan dinaikinya itu didampingi anggota polisi. Terdengar pula seorang bapak yang berbicara bahasa setempat saat sang ibu akan masuk ke mobil polisi.

Dalam keterangan fotonya, akun tersebut menuliskan, "Mari kita doakan mudahan ibu bersama kandungannya sehat wal'afiat amin ya Allah. #LagiViral"

Video ini pun menuai beragam reaksi dari warganet mulai dari akun @anamynt7 yang menuliskan komentar, "Wah, perlu diperbanyak nih anggota polsek yang peduli kayak gini."

Akun @ardian.m007 menimpali, "Gudjob pakpol." Kemudian ada pula komentar dari @windemblaknah yang menuliskan, "kalau post yg bagus kek gini.. polisi mengantarkan ibu yg mau melahirkan, polisi bantu nenek nyebrang jalan. dll. . realita nya???? kalau mau dipost."

Hingga kini, video tersebut disaksikan sebanyak 21.539 dan disukai 1.023 orang pengguna Instagram.


Komentar

Embed Widget
x