Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:17 WIB
 

Penumpang Rekam Porter Terjatuh Ke Kolong Kereta

Oleh : Ivan Setyadhi | Selasa, 5 Juni 2018 | 07:06 WIB
Penumpang Rekam Porter Terjatuh Ke Kolong Kereta
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang porter kereta api terjatuh saat hendak naik ke dalam kereta yang masih berjalan.

Sebuah video amatir merekam detik-detikk bagaimana seorang porter di Stasiun Jatinegara terjatuh dan masuk ke kolong kereta saat hendak naik.

Kontan, kejadian tersebut membuat histeris orang-orang disekitar lokasi. Tampak rekan sesama porter dan juga petugas keamanan langsung merangsek menuju kolong kereta api sambil menunggu kereta benar-benar berhenti.

Beruntung, porter tersebut selamat meski kakinya mengalami luka yang cukup serius. Video yang diunggah akun Instagram @indozone.id itu pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali.

Pada hari Minggu lalu, netizen dihebohkan dengan video seorang porter stasiun mengejar kereta api yang ingin berhenti agar mendapat pelanggan yang meminta bantuan membawa barang. Dalam video tampak, pria yang berprofesi porter ini mengejar pintu masuk kereta untuk mencari pelanggannya. Namun karena kurang berhati-hati, ia kemudian tergelincir dan masuk ke bawah kolong kereta api yang masih melintas. Melihat hal itu, orang-orang yang berada di stasiun menjerit terkejut seakan tak percaya apa yang dilihatnnya. Sementara beberapa orang bergegas menghampiri kereta untuk menolong pria malang itu. Beruntung porter itu selamat dan dalam keadaan hidup. Diketahui jika kakinya mengalami luka yang cukup serius. Wah, kasihan banget ya guys. Kita doakan cepat sembuh untuk pria itu. Untuk sahabat Indozone, hati-hati ya kalau beraktivitas. Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on


Komentar

 
x