Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:37 WIB

Main di Pinggir Bengawan, 2 Bocah Hilang Tenggelam

Oleh : - | Senin, 4 Juni 2018 | 13:58 WIB
Main di Pinggir Bengawan, 2 Bocah Hilang Tenggelam
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di bantaran sungai Bengawan Solo, Desa Simo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya dua bocah yang diduga hilang tenggelam di sungai tersebut, Senin (4/6/2018).

Dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) tersebut hilang tenggelam saat bermain di sekitar tanggul Bengawan Solo. Korban diduga terpeleset dan kemudian terhanyut ke dalam aliran derasnya air bengawan solo itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, hilangnya dua bocah SD yang tenggelam di Bengawan Solo itu berawal saat dua korban bersama dengan satu temannya bermain di pinggir Bengawan. Tiga bocah itu berjalan-jalan di tepi sungai terpanjang di pulau jawa itu.

"Awalnya korban bermain di sekitar Bengawan Solo. Dan kemudian mereka terpeleset," terang AKP Totok Wijanarko, Kapolsek Widang, Polres Tuban saat berada di TKP.

Dua korban yang hilang tersebut masing-masing diketahui bernama Najib (9) pelajar kelas 4 Sekolah Dasar (SD) dan Kohar (9), pelajar kelas 3 SD, keduanya asal Desa Centini, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan. Sedangkan untuk satu bocah yang tidak sampai ikut tenggelam adalah Huda (9), yang juga warga desa tersebut.

"Saksi teman korban yang mengetahui kalau temannya tenggelam langsung meminta tolong kepada warga. Dan kemudian oleh warga langsung lapor kepada petugas," tambahnya saat berada di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari jajaran Polsek Widang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan adanya peristiwa tenggelamnya dua bocah SD tersebut. Sementara sejumlah personil dari tim Sar gabungan masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan upaya pencarian terhadap kedua korban tersebut," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

x