Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 08:19 WIB
 

Dua Pria Ini 'Pamer' Gepokan Uang Dalam Tas

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 4 Juni 2018 | 05:04 WIB
Dua Pria Ini 'Pamer' Gepokan Uang Dalam Tas
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi dua orang pria yang sekan memamerkan gepokan uang pecahan Rp100 ribu di tengah keramaian viral di Media Sosial. Video ini diunggah akun Instagram @lagi.viral, Minggu (3/6/2018).

Dalam video ini terlihat dua orang pria menggunakan kaos hitam tengah mengatur gepokan uang pecahan Rp100 ribu dan dimasukkan ke dalam sebuah tas ransel.

Seorang pri duduk jongkok sambil mengikat pecahan-pecahan uang menjadi satu ikatan uang kemudia diserahkan ke temannya yang tengah duduk di kursi untuk selanjutnya mengaturnya dalam tas ransel warna silver. Aksi kedua ini dilakukan di sebuah tempat yang sangat ramai.

"Absen Dulu Siapa yg THR nya Belom Turun ?? Silahkan Like & Koment dibawah," tulis akun @lagi.viral di kolom keterangan video.

Baru sekitar 15 menit diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 20 ribu kali. Netizen pun ramai mengunjungi kolom komentar. Banyak yang menyeletuk menyebut uang itu untuk Tunjangan Hari Raya (THR).

@naufalsyah: 20Komentar pertama dpt apaan min
@ agyl_sBlom rurun min THR Turun
@carl.johnsoon: OWHH KEJADIAN INI TOH, ITU DUA ORANG MAU ANTERIN TUH DUIT BUAT GUA, JAN IRI LAH, MAKLUM MAU UPGRADE PC RAM 280GB DAN PROCESSOR SNAPDRAGON 5536.
@bintang.timur136: Udah di pantau sama rampok wkwk
@bintang.timur136: Ilang mah nyesek banget itu -_-
@gusbarlien: Tajen bro from balinise
@m_dhiausyams_s: Apa yang akan anda lakukan jika thr turun?
@erichuangg30: Thr turun aja segitu banyak gmna klo naik :v
@rprtma_: Kurir money changer ini mah
. [hpy]

Komentar

 
x