Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 19:10 WIB

Aksi Vandal Peserta SOTR di Underpass Mampang

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 4 Juni 2018 | 04:05 WIB

Berita Terkait

Aksi Vandal Peserta SOTR di Underpass Mampang
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi tidak terpuji kembali dipertontonkan oknum tidak bertanggungjawab yang belakganan disebut ikut bersama rombongan Sahur On The Road (SOTR).

Aksi oknum dalam rombongan SOTR melakukan aksi vandalisme saat melewati Underpass Mampang terekam kamera amatir. Video ini viral di Media Sosial. Video ini ikut diunggah akun Instagram @viralan, Minggu (3/6/2018).

"Perilaku buruk seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama2 tertib demi kenyamanan bersama. Peserta #SOTR (Sahur on The Road) melakukan vandalisme di Underpass Mampang. via: tmcpoldametro," tulis akun @viralan pada kolom keterangan video.

Dalam video tersebut terlihat rombongan orang dengan kendaraan roda dua tengah berjalan lambat di Underpass yang disebut ada di Mampang. Terlihat ada beberpa orang sengaja turun dari motor dan mulai menyemprotkan cat ke arah tembok Underpass.

Setidaknya ada dua orang yang terlihat jelas berhenti. Salah satunya melukis dengan cat semprot pada dinding Underpass. Pria yang menggunakan topi putih dengan jaket putih lengan panjang hitam terlihat nyantai menjalankan aksinya. Selesai menyemprot cat, orang ini kembali menaiki motor dan kembali melanjutkan perjalanan.

Aksi ini jelas jadi perbincangan 6.400 netizen yang sudah menayangkan video ini. Komentar pedas jelas jadi andalan warganet. Aksi ini dianggap tidak bertanggungjwab, pasalnya jika nanti tertangkap pelaku pasti tidak akan berani seperti saat ia melakukan aksi vandal.

@adyprayoga7Bu: @fahiraidris ,, hallo bu...
@prasetiana19: Pke saur sgla Kyk pda puasa aje lu tong-tong
@ahmadrivanh: Bocah goblok itu
@ahmadrivanh: Disuruh ganti rugi ntar malah minta maaf
@a_rizal.fat: Harusnya dikencingin aja palanya
@workingoutday: Generasi Tol*l!!
@wendrasinaga: Emak bapak nye mana ini, dipanggil emak bapaknye masih nangis aje gaya2 an coret2
@obi_anugrah_p: Segera di bereskan.
@dela7326: Ketangkep polisi lu baru dah nangis minta maaf , semoga ketangkep polisi , Amin ya Allah
@any_zb: Harusnya dari atas di lempar aja pakai batu bata orang begitu..eh beritanya masuk tipi udahan
@renhad999: Sampah kek gitu layaknya dibuang
@explorenesiahits: Kece Banget
@wie_cip18: Yang penting plat nomernya kelihatan bisa ketangkep bocah ingusannya
@sergialamsyah: Kalo bagus gak apa apa. Coba pikirin mungkin dia butuh wadah buat ekspresi kan dirinya, intinya hal kecil kek gini jangan di perbesar. Saya indonesia cinta seni salam.
[hpy]


Komentar

x