Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 17:14 WIB

Airlangga Gelorakan Semangat Santri di Pesantren

Minggu, 3 Juni 2018 | 01:00 WIB

Berita Terkait

Airlangga Gelorakan Semangat Santri di Pesantren
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Kediri - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan komitmen pihaknya untuk senantiasa membawa keberkahan bagi kalangan pesantren di tanah air.

Demikian disampaikan Airlangga saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Falah, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (2/6/2018).

"Kami harapkan apa yang direncanakan Partai Golkar termasuk pemerintah membawa keberkahan bagi pondok pesantren bisa berkembang semakin baik, anak-anak imannya juga semakin tinggi," ujar Airlangga.

Pria yang juga menteri perindustrian ini menegaskan bahwa kunjungannya ke pesantren tidak bermuatan politis, yakni murni hanya untuk melakukan silaturahmi.

Ia mengaku sudah sejak lama mengagendakan untuk berkunjung ke pesantren ini, bahkan telah meminta izin ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pada kesempatan ini, Airlangga turut meminta santri untuk selalu bersemangat.

"Berikhtiar, tidak dibodohi tapi menjadi santri yang militan, tegas, berani serta ikhlas. Dengan ikhlas tentunya akan dapat manfaat.

Usai acara, secara simbolis Airlangga memberikan bantuan mesin pengolah sampah, rombongan pamitan dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya dengan menumpangi helikopter. [tar]

Komentar

x