Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 05:25 WIB
 

Dekan Kaget Ada Penggeledahan di Universitas Riau

Oleh : - | Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:00 WIB
Dekan Kaget Ada Penggeledahan di Universitas Riau
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pekanbaru - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Riau Safriharto mengaku terkejut atas adanya penggeledahan yang dilakukan Densus 88 Antiteror Mabes POlri di salah satu gedung kampusnya.

"Kami terkejut atas semua ini. Mohon maaf saya belum bisa kasih keterangan," ucapnya di Pekanbaru, Sabtu (6/2/2018).

Ia pun sempat mendampingi petugas saat melakukan penggeledahan di lokasi. Melalui pengakuannya, dia mengatakan selama ini dirinya tak pernah menduga adanya aktivitas mencurigakan di gedung tersebut.

Pasalnya, sejauh yang diketahuinya, gedung tersebut selama ini hanya dimanfaatkan sebagai sekretariat berbagai kelembagaan mahasiswa di kampusnya. "Selama ini tidak ada aktivitas mencurigakan di sini. Biasa-biasa saja," tandas Safriharto.

Sebagaimana diberitakan, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggeledah salah satu gedung di kampus Fisip, Universitas Riau. Penggeledahan dilakukan sejak siang hingga sore hari pukul 16.30 WIB.

Penggeledahan itu melibatkan penjagaan ketat personel Brimob bersenjata lengkap. Turut terpantau dua unit mobil gegana Brimob Polda Riau siaga di sekitar area penggeledahan, yang salah satu diantaranya adalah Baracuda.

Polda Riau pun membenarkan penggeledahan dilakukan di gedung yang merupakan kantor sekretariat kemahasiswaan itu terkait dengan pengusutan jaringan teroris. [tar]

Tags

Komentar

 
x