Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 17:12 WIB

Gelar Rapim, Partai Berkarya Rombak Kepengurusan

Oleh : M Yusuf Agam | Sabtu, 2 Juni 2018 | 18:00 WIB

Berita Terkait

Gelar Rapim, Partai Berkarya Rombak Kepengurusan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Berkarya menggelar rapat pimpinan wilayah ll DKI Jakarta di Ballroom Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Adapun rapat pimpinan wilayah DKI ini dilakukan dalam rangka untuk melakukan rotasi jabatan beberapa pengurus partai di dalamnya.

"Ya rencananya akan ada pergantian atau rotasi kepengurusan sudah disetujui musyawarah bersama. Nanti ketua DKI akan dijabat oleh Muhammad Ali Reza yang kebetulan putra menantu Tutut soeharyto," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di lokasi, Sabtu (2/6/2018).

Priyo menambahkan, partainya menyambut gembira dengan terpilihnya Reza sebagai pucuk pimpinan Partai Berkarya wilayah DKI Jakarta yang notabene merupakan basis penting di politik nasional.

"Kami menyambut gembira karena DKI Jakarta merupakan rujukan politik nasional. Saya berharap mas Reza segera menebarkan atau membesarkan partai berkarya di seluruh wilayah DKI Jakarta. Kita mengedepankan nilai-nilai jaman pak Harto," ujarnya.

Saat ini, Partai Berkarya, menurut Priyo sedang fokus dengan berbagai program untuk menebar nama partainya di masyarakat.

Program seperti trilogi zaman Soeharto akan dibangkitkan kembali karena dinilai mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

"Masalah kesejahteraan dijaga betul, nilai kekeluargaan gotong royong yang sudah mulai hilang karena politisi yang saling mencerca. Itu akan coba kita bangun lagi, termasuk trilogi jama pak Harto terkait pemerataan pembangunan," katanya.

Komentar

x