Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:18 WIB

Internal, Prabowo-PA 212 Bahas Hasil Rakornas

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 2 Juni 2018 | 16:33 WIB
Internal, Prabowo-PA 212 Bahas Hasil Rakornas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan usai bersua di pelataran Kabah, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan internal bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan pihaknya di salah satu hotel di Arab Saudi, Sabtu (2/6/2018) pagi.

Novel tak menyebutkan lokasi persis hotel yang menjadi tempat pertemuan tertutup itu. Dia hanya mengatakan pertemuan berlangsung usai salat Subuh berjamaah di sebuah hotel.

"Pertemuan dilanjutkan di sebuah hotel diawali dengan solat subuh berjamaah dan bertukar pikiran untuk kemashlatan umat," ujar Novel melalui pesan singkatnya, Sabtu (2/6/2018).

Pada foto yang dibagikannya, tampak Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang cokelat duduk bersama Amien Rais, Slamet Maarif dan perwakilan PA 212 di sebuah ruang tamu hotel yang menjadi tempat pertemuan. Tak terlihat adanya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ikut bergabung dalam pertemuan itu.

"Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Ketua Umum PA 212Ustad Slamet Maarif untuk menyampaikan dan memperjuangkan hasil Rakornas persaudaraan Alumni 212," katanya.

Komentar

x