Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 08:03 WIB
 

Pengemudi Alphard yang Dikejar Ratusan Warga

Oleh : - | Jumat, 1 Juni 2018 | 11:25 WIB
Pengemudi Alphard yang Dikejar Ratusan Warga
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo Meski dikejar ratusan massa yang melakukan pengejaran dengan motor, namun pengemudi Alphard yang melarikan diri seusai menabrak warga di kawasan Tandes Kupang Surabaya , bisa selamat dari amukan massa.

Di tengah massa yang geram, petugas Marinir yang ada di dekat lokasi kejadian tanggap meredam emosi dan berhasil melerai ratusan pengendara motor yang ikut mengejar. Sejumlah anggota Marinir ikut membantu dan mengamankan sopir yang mobil Alphard bersama seorang wanita tersebut.

"Sopir atas nama Hartono Handoko (61) asal RT 08 RW 03 Gubeng Kertajaya 5/14 Surabaya sudah diamankan dan kami serahkan ke Polisi," kata Kopka Triono anggota Marinir Pasmar Gedangan, Jumat (1/6/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi kejar-kejaran bak film terjadi di jalanan Surabaya hingga Sidoarjo. Warga dengan mengendarai motor mengejar sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam sebelumnya diduga melakukan tabrak lari di kawasan Tandes-Kupang Surabaya.

Pengejaran itu berakhir saat mobil Alphard menabrak dan naik ke median pembatas jalan di depan Mako Parmar 2 Jalan Raya Gedangan Kamis (31/5/2018). Saat berhenti, mobil itu pada bagian kaca mengalami kerusakan akibat kena lemparan batu yang dilakukan warga.

Sebelum benabrak media jalan, mobil mewah Nopol L 1424 VX itu telah menabrak dua pengendara motor di kawasan Gedangan. Bukannya berhenti, mobil itu masih terus melaju melarikan diri dengan lajunya melawan arah. Yang semestinya arah Sidoarjo berjalan di jalan sisi timur, mobil Alphard itu melaju di sisi barat untuk arah Surabaya.

"Mobil itu tadi melawan arus. Mobil berhenti setelah berhadapan dengan truk kontainer dari arah selatan. Tapi mobil Alphard masih akan melarikan diri dengan menabrak pembatas jalan dan berusaha naik ke pembatas jalan, namun terhenti," kata Waluyo salah satu saksi yang ikut mengejar pelaku. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x