Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:48 WIB

Detik-detik Massa PDIP Geruduk Kantor Radar Bogor

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 31 Mei 2018 | 14:05 WIB

Berita Terkait

Detik-detik Massa PDIP Geruduk Kantor Radar Bogor
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi penggerudukan kantor media Radar Bogor oleh simpatisan dan massa PDI Perjuangan mendapat kecaman dari berbagai pihak, terutama di media sosial.

Netizen menyayangkan aksi massa PDIP tersebut yang selama ini mengaku Pancasila dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta keberagaman.

Dimedia sosial Youtube, beredar video massa PDIP menggunakan sejumlah baju berwarna merah menyambangi kantor Radar Bogor dikawasan Tanah Sereal. Didalam video yang diunggah akun Batubara.R, sejumlah massa PDIP itu masuk kekantor media itu dengan berteriak sambil mengeluaarkan kata-kata kotor dan tidak sopan.

Mereka mencari pimpinan media tersebut. Sempat terjadi keributan dialam kantor itu. Pada akhir video itu perwakilan Radar Bogor pun akhirnya melakukan mediasi dengan massa PDIP akan membuat berita klarifkasi yang dimuat Kamis (31/5) ini.

Mendapat jawaban tersebut, salah seorang koordinator massa pun meminta agar para simpatisan segera membubarkan diri.

"Sudah ya, besok dihalaman yang sama dengan pesan tulisan yang sama. Untuk itu terima kasih kepada kader-kader PDI Perjuangan menunjukan loyalitas dan militansi kepada partai, merdeka, merdeka," tutup koordinator tersebut.

Seperti diketahui, massa PDIP menggeruduk kantor media Radar Bogor, lantaran tidak terima dengan judul pemberitaan yang dimuat di media tersebut terkait polemik gaji Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang Ketua Dewan Pengarahnya dijabat oleh Megawati Soekarnoputri. Judul yang dimuat dalam koran Radar Bogor yaitu Ongkang-ongkang Kaki Dapat Rp 112 Juta. [fad]

Berikut detik-detik video massa PDIP menggeruduk kantor Radar Bogor

Komentar

Embed Widget
x