Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 00:30 WIB
 

8 Orang Tewas Terbakar

Polisi Periksa Pemilik Kos yang Terbakar

Oleh : - | Rabu, 30 Mei 2018 | 18:08 WIB
Polisi Periksa Pemilik Kos yang Terbakar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Peristiwa kebakaran rumah kos di jalan Kebalen Kulon 2 nomer 9 Surabaya mengakibatkan delapan penghuninya meninggal dunia masih diselidiki Polres Tanjung Perak Surabaya.

Saat ini pemilik kos yang bernama Hadiri menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Tanjung Perak.

"Untuk sementara identifikasi korban masih berlanjut. Pemilik kos juga sudah diperiksa," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto di kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya, Rabu (30/5/2018).

Dia mengatakan, ada empat sampai lima orang yang diperiksa terkait kebakaran tersebut. Dari keterangan itu nantinya akan dibuat bahan diskusi dan gelar perkara.

Ditanya kemungkinan pemilik kos menjadi tersangka, dirinya mengatakan segala sesuatu bisa terjadi.

"Apabila ada bukti dan keterangan bisa jadi. Tapi semua dikembalikan lagi kepada Undang-Undang dan peraturan yang berlaku," ujarnya.

Menurut salah satu keluarga dari korban, jenazah keluarganya tersebut sudah selesai diidentifikasi juga telah di tes DNA dan akan segera dikembalikan ke pihak keluarga.

Sementara itu, Agus mengungkapkan Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim juga sudah bekerja untuk mengetahui penyebab kebakaran.[beritajatim]

Tags

Komentar

x