Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 07:23 WIB

Tahun Politik

Ical Ingin Pemimpin Bangsa Dapat Duduk Bersama

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 30 Mei 2018 | 17:18 WIB

Berita Terkait

Ical Ingin Pemimpin Bangsa Dapat Duduk Bersama
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan dalam pertemuan dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengajak PAN untuk bergabung bersama koalisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.

"Kita tidak membahas soal koalisi bersama Jokowi, kita mengajak semua untuk mementingkan demi bangsa, bukan mengajak Pak Zul mendukung," kata Ical di kediamannya Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Ical menjelaskan pertemuan tersebut lebih membahas masalah bangsa di tahun politik dan soal ekonomi saat ini.

"Tahun ini tahun politik, kita rasakan adanya masih banyak masalah yang harus dibereskan, baik masalah ekonomi dan kita harapkan dalam tahun politik ini tidak bertambah dengan berkotak-kotak bangsa dalam satu kubu-kubuan," ucapnya.

Sementara itu, pembahasan lainnya terkait soal bagaimana agar pemimpin bangsa dapat duduk bersama.

"Saat ini kita bicara bagaiamana caranya para pemimpin bangsa duduk bersama membahas kehidupan berbangsa dan negara kedepannya," ungkapnya.

Dia dengan Zulkifli sedang membujuk pimpinan bangsa untuk duduk bersama dengan para petinggi negara dan petinggi parpol.

"Kita berharap membujuk para pemimpin bangsa, seperti petinggi parpol untuk duduk bersama membahas soal bangsa Indonesia kedepannya," tegasnya.[jat]

Komentar

x