Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:37 WIB
 

Heboh Baliho Sam Aliano Berdoa Didukung PDIP

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 30 Mei 2018 | 10:03 WIB
Heboh Baliho Sam Aliano Berdoa Didukung PDIP
(Foto: inilahcom/Willy NF)

INILAHCOM, Jakarta - Baliho Sam Aliano kembali membuat heboh, kali ini ada sebuah baliho raksasa berisikan foto pria yang mendeklarasikan diri sebagai kandidat calon presiden 2019 itu di kawasan Warung Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan di lapangan baliho lengkap dengan postur dirinya mengenakan jas hitam dan blankon dengan berpose menengadahkan tangan terlihat seperti sedang berdoa.

Kemudian di samping bertuliskan kata-kata, "Ya Allah di Bulan yang Suci ini, aku berdoa agar Rakyat Indonesia mendapatkan presiden yang terbaik . Serta Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Hanura, dan Nasdem Berkenan Menetapkan Aku Sebagai Calon Presiden Tunggal. Amin.. Ya Robal Allamin."

Sementara itu saat dikonfirmasi Sam Aliano membenarkan hal tersebut.

"Ya benar, saya memang memasang baliho yang berisi doa Ramadhan. Namanya juga bulan suci jadi boleh dong, kan Doa pasti mustajab," kata Sam, Rabu (30/5/2018).

Sam pun menekankan dia berdoa agar PDIP dan sejumlah partai lainnya dapat memilih dan menetapkannya sebagai capres di Pilpres 2019.

"Saya berdoa semoga semua partai menetapkan saya sebagai capres tunggal," tuturnya.

Sementara itu baliho itu menjadi perhatian masyarakat yang melintas ada yang terlihat menunjukkan tangan ke arah baliho tersebut sambil tersenyum entah apa yang dipikirkan oleh mereka. [rok]

Tags

Komentar

 
x