Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:31 WIB
 

Kader Harus Kerja Keras Jadikan Cak Imin Cawapres

Oleh : Abdullah Mubarok | Rabu, 30 Mei 2018 | 03:51 WIB
Kader Harus Kerja Keras Jadikan Cak Imin Cawapres
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Nasional Nusantara Mengaji, Jazilul Fawaid menyambut baik gelaran Parlemen Mengaji pada Selasa (29/5/2018) di Aula masjid Baiturrahman, Komplek Parlemen Senayan Jakarta.

Kegiatan tersebut sekaligus momentum untuk lebih giat mengabdi kepada masyarakat, sekaligus berjuang memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2019.

"Bulan Ramadan ini bulan spesial khusus tahun 2019 ini, karena ini adalah Ramadan di tahun politik," kata Jazil saat memberikan sambutan.

Ketua Fraksi PKB MPR RI ini menjelaskan pihaknya memiliki cita-cita luhur untuk menjadikan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, ketua Umum PKB, menjadi Wakil Presiden 2019.

"Jadi mudah-mudahan Ramadan tahun depan pak Muhaimin sudah Wakil Presiden," tegas Jazil disambut amin oleh para hadirin.

Menurut Jazil, amanah jumhur ulama dan kiai di Indonesia, termasuk ragam entitas kepada Cak Imin untuk maju sebagai cawapres harus ditopang dengan kerja keras seluruh kader PKB.

Jeda waktu yang tak begitu panjang harus dimanfaatkan dengan baik dengan lebih mendekatkan diri pada masyarakat lewat kegiatan-kegiatan positif agar amanah tersebut dapat diwujudkan

"Nanti kurang lebih pada bulan Dzulhijjah, mudah-mudahan pak Muhaimin dan kita semua dilancarkan mendaftar di KPU pasangan capres dan cawapres," sambung Jazil.

Selain itu, Ramadan kali ini juga yang terakhir bagi seluruh Anggota DPR RI FPKB. Kecuali, terpilih kembali pada bulan Syaban 1340 Hijriyah tahun depan.

"Jadi mudah-mudahan semua ini terpilih kembali, termasuk saya," pungkas legislator asal Dapil Lamongan dan Gresik ini. [rok]

Tags

Komentar

 
x