Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:51 WIB
 

Sambil Bawa Mobil, Anies Cerita Monas Ramai

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 30 Mei 2018 | 03:00 WIB
Sambil Bawa Mobil, Anies Cerita Monas Ramai
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan untuk menyapa warganya pada hari libur peringatan Waisak, Selasa (29/5/2018).

Mantan Mendikbud itu pun mengunggah beberapa kegiatannya selama menyapa warga Ibukota di kawasan Monas, Jakarta Pusat sejak siang hingga sore hari di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan fitur cerita di Instagram, Anies mengabadikan momen dirinya berkeliling di bagian dalam Monas dan dikerubungi warga untuk meminta swafoto dengannya.

Selain itu, Anies yang mengenakan kemeja biru muda dan celana panjang hitam ini pun merekam momen saat dirinya melihat suasana Jakarta dari bagian dalam puncak Monas.

Di unggahan cerita Instagram terakhirnya, mantan Rektor Universitas Paramadina itu mengabadikan momen saat dirinya mengelilingi area lapangan Monas sambil mengendarai mobil. Dia bercerita kalau Monas ramai oleh pelancong.

"Assalamu alaikum, sambil menunggu buka, jalan lihat beberapa tempat di Jakarta. Lagi di sekitar Monas sekarang. Banyak yang datang di sini. Pada jalan-jalan di Monas sambil nunggu buka puasa," kata Anies dalam unggahan video itu.

Tampak raut wajah sumringah ditunjukkan olehnya dalam video tersebut. Dengan menunjukkan senyum, ia menunjukkan rasa senangnya karena warganya memilih salah satu ikon Jakarta sebagai tempat menghabiskan waktu libur. [rym]

Komentar

x