Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 03:05 WIB

Mahasiswa Jadi Pemasok Sabu di Pangkalpinang

Selasa, 29 Mei 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Mahasiswa Jadi Pemasok Sabu di Pangkalpinang
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Pangkalpinang - Seorang pria berinisial HH (23), yang juga mahasiswa ditangkap aparat lantaran menjadi pengedar sabu di wilayah Pangkalpinang.

"Pelaku kami tangkap di Jalan Kayu Putih Kelurahan Bukitsari, Kecamatan Gerunggang, pada Minggu (27/5) sekitar pukul 22.30 WIB. Dia berperan sebagai pemilik narkoba jenis sabu-sabu dan menjualnya tanpa ijin," kata Dirresnarkoba Polda Babel Kombes Pol Suhirman melalui Kasubdit AKBP Yusuf, Selasa (29/5/2018).

Saat ditangkap diamankan barang bukti berupa tiga paket sabu, satu unit telepon genggam dan satu jaket hitam. Dalam kasus tersebut, pelaku HH disangka melanggar Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana seumur hidup atau penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun dan denda minimal Rp1 miliar.

"Saat ini kami masih memeriksa pelaku secara intensif untuk mencari bandar narkoba yang menjadi pemasok kepadanya. Kami mengimbau kepada masyarakat jika melihat atau mengetahui adanya transkasi narkoba untuk segera melaporkan hal itu ke kantor kepolisian terdekat," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x