Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 18:58 WIB
 

AHY Hadiri Peluncuran Buku Bima Arya

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 28 Mei 2018 | 17:24 WIB
AHY Hadiri Peluncuran Buku Bima Arya
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menggelar acara peluncuran buku dan buka puasa bersama di Soehanna Hall The Energy Building SCBD, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Adapun buku yang diluncurkan hari ini bertajuk Bima Arya-Abdi Bogor karya Fenty Effendi. Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, seperti Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno dan anggota Komisi IX Dede Yusuf.

Sedianya acara ini juga akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo.

AHY yang didampingi Dede Yusuf tiba di lokasi acara pada pukul 16.42 WIB. Kehadiran AHY pun langsung diserbu awak media hingga dirinya duduk di sebelah Bima Arya.

Dalam sambutannya, Bima menyampaikan alasan dirinya memilih Jakarta bukan di Kota Hujan sebagai lokasi untuk peluncuran bukunya.

"Mengapa launching di Jakarta? Saya ingin dekat dengan sahabat dan mengenalkan Bogor lebih jauh lagi. Buku ini ditulis sahabat saya, Fenty Effendi dan menceritakan dinamika suka duka saya menjadi wali kota," kata Bima.

Dia mengakui bahwa selama menjadi wali kota Bogor periode 2013-2018, banyak suka dan tidak sedikit juga pengalaman duka yang dialaminya.

"Hari gini di zaman medsos masih nulis buku, kenapa? Saya suka buku dari kecil. Buku itu tak tergantikan. Kita nggak tahu dokumen kita kalau disimpan dalam file digital hal apa yang bisa terjadi dengan dunia digital," ujarnya.[jat]

Komentar

 
x