Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 08:22 WIB
 

Cerita Ustaz Somad Diusir di Rumah Makan

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 28 Mei 2018 | 08:00 WIB
Cerita Ustaz Somad Diusir di Rumah Makan
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Abdul Somad kembali menceritakan pengalamnnya ketika makan disebuah rumah makan. Kala itu cerita ustaz yang kini akrab disapa UAS itu, dirinya tengah lahap makan, namun tiba-tiba ada orang yang mengusir dirinya.

Orang tersebut mengusir UAS untuk mempersilahkan tamu lain untuk masuk. Singkat cerita, bertahun berlalu, UAS kembali bertemu orang tersebut namun ditempat berbeda. Kali ini UAS tengah berceramah di lembaga pemasyarakatan dan orang tersebut menjadi penghuni lapas.

UAS pun mengingatkan jamaah agar jangan pernah sekali-kali sombong meskipun sedang berada diatas atau menjadi atasan. Begitu juga jika menjadi pejabat. Allah SWT lanjut UAS, sangat mudah untuk membolak-balikkan keadaan manusia, sehingga setiap pribadi sapatutnya untuk selalu rendah hati dan menghargai orang lain.

Dalam video berdurasi 11 menit di sosial media yotube, UAS pun melanjutkan ceramah untuk tidak sombong. Dengan gaya khasnya, UAS bercerita tentang sosok Fir'aun yang dilaknat oleh Allah SWT. [fad]

Komentar

 
x