Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 03:45 WIB
 

Undang UAS, Warganet Doakan Pejabat Mahkamah Agung

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 27 Mei 2018 | 06:07 WIB
Undang UAS, Warganet Doakan Pejabat Mahkamah Agung
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Warganet mengapresiasi Ketua Mahkamah Agung RI yang telah mengundang Ustad Abdul Somad (UAS) untuk memberikan tausiyah di Masjid Mahkamah Agung RI pada 24 Mei 2018.

Bahkan, netizen bertanya kepada Mahkamah Agung kenapa tidak mengundang Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang telah merilis 200 nama muballigh yang dianggap moderat.

Padahal, nama Ustad Abdul Somad tidak masuk dalam daftar yang telah dirilis oleh Kementerian Agama RI. Namun, beredar foto-foto kalau UAS berada dalam sebuah ruangan di Mahkamah Agung RI.

Berikut komentar dari warganet yang dikutip Sabtu (26/5/2018):

Rosiah Bt Mamuri:
ALLAHU AKBAR... JEMPOL BUAT MA mau melawan arus berbalik dari Menag (Menteri Agama).. MA

Muhammad Amin:
Mahkamah Agung, sebagai masyarakat kecil saya doakan semoga menjadi Mahkamah Akhirat. Semoga Ketua MA dan seluruh pegawainya masuk surga. Allahuakbar !

Helwa Imam:
MAHKAMAH AGUNG kok gak ngundang MENTERI AGAMA LUKMAN HAKIM (KEMENAG) ya? Kok yang diundang ustad yang belum dimasukin ke 200 mubalig, emang orang Indonesia sekarang sudah mulai cerdas cerdas ya, Alhamdulillah

Auzie Zz:
Ya Allah. Saya sangat bangga jadi orang Riau yang mempunyai UAS. Meski dikucilkan dia tetap sabar dan ikhlas menerima. Semoga saya mendapatkan anak yang sholeh sholeha seperti Pak UAS amin.

Subuhi Mataram:
Barakallohu lakum jamiian di MA yang telah undang UAS untuk sampaikan taushiyah meskipun UAS tidak direkom oleh Kemenag itulah bentuk indepedensinya lembaga MA.[ris]

Komentar

 
x