Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 14:03 WIB

Pengendara Motor Ditodong Pistol

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 27 Mei 2018 | 05:07 WIB

Berita Terkait

Pengendara Motor Ditodong Pistol
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi koboi jalanan masih marak terjadi sampai saat ini. Kini, beredar video di media sosial adanya pengendara roda empat alias mobil yang diduga menodongkan benda mirip senjata api kepada pengendara sepeda motor.

Dari akun thebijak, ada dua orag pria yang sedang berseteru di pinggir jalan raya yakni pria pertama berada di dalam mobil Mitsubishi Pajero dengan Nomor Polisi AD 7157 AH dan satu lagi pria yang mengendarai sepeda motor dengan memakai helm.

Entah apa yang diperbincangkan oleh kedua pengendara tersebut, tapi terlihat dari video itu seorang pemudi mobil Pajero membuka kaca dan menodongkan benda seperti senjata api pistol.

Setelah itu, pengemudi mobil langsung pergi dan pengendara sepeda motor pun pergi. Namun, belum diketahui dimana aksi koboi itu terjadi. Hanya saja, dituliskan oleh admin kalau aksi koboi terjadi di daerah Kleco.

Berikut caption video aksi koboi dari akun thebijak:
Pak @divisihumaspolri lapor pak ada yang main pistol-pistolan di jalan. repost from @ics_infocegatansolo- from @erfando.ep penodongan di depan Kleco.[ris]


Komentar

Embed Widget
x