Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 21:44 WIB

Takut Diamuk Warga, Pencuri Nekat Nyebur Sumur

Oleh : Ivan Setyadhi | Jumat, 25 Mei 2018 | 04:04 WIB

Berita Terkait

Takut Diamuk Warga, Pencuri Nekat Nyebur Sumur
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Demi menghindari amuk warga, seorang pencuri di Lubuklinggau nekat nyebur ke dalam sumur.

Video dari akun Instagram @kabarutama ini menunjukkan seorang yang tengah berenang di dalam sumur, dikerumuni banyak orang di atas.

Keterangan video tersebut, kejadian ini terjadi di jalan Nangka Lintas, Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Dari dalam sumur, terduga pencuri ini mengaku tak mencuri. Bahkan dia mengaku sebagai keponakan pemilik rumah yang disantroninya tersebut.

Namun, pengakuan pencuri ini dibantah sang pemilik rumah yang kebetulan berada diantara kerumunan warga.

Mendengar bantahan tersebut, warga semakin panas untuk bisa menghakimi pencuri yang diketahui mengambil dompet sang pemilik rumah.

Video ini dikethaui pertamakali diunggah ke oleh akun Facebook @Eris Riswandi.

Sementara di Instagram, video ini sudah dilihat lebih dari 12 ribu viewer disertai beragam komentar netizen.[Ivs].

Nb : Ralat Judul diatas sebenarnya : KEPERGOK MENCURI, PENCURI DILUBUKLINGGAU INI NEKAT LOMPAT KE DALAM SUMUR . . KEJADIAN mengejutkan terjadi di jalan Nangka Lintas, Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau, Sumater Selatan ketika seorang pencuri kepergok tengah beraksi di siang bolong, Rabu (23/05) tadi. Karena takut dipukulu warga, pencuri yang berjenis kelamin laki-laki ini nekat melompat ke sumur yang cukup dalam serta mengaku sebagai keponakan dari pemilik rumah yang dicurinya. "Yuk, aku nih Alisan dari keluargo Horison (Mbak, aku ini Alisan dari keluarga Horison)" "Bukan, ini bukan keluargo aku. (Ini bukan keluarga aku)" jawab wanita berbaju merah yang merupakan pemilik rumah. Ketika pelaku terus membela diri, tuan rumah langsung menyergapnya dengan ucapan. "Aku ini wong lain, bukan wong horison. Terus ngapo kau ambek barang aku? Dompet aku? (aku ini orang lain, bukan orang horison. Terus krnapa kamu mengambil barangku? Dompetku?" Mendengar ini, massa yang berada ditepian sumur langsung hendak mengamuki pelaku yang masih berada di dalam sumur. Video ini diunggah ke oleh akun Facebook @Eris Riswandi. @Eris Riswandi: "MALING LONCAT KE SUMUR. Maling di siang bolong, ketahuan oleh warga, akhirnya loncat ke sumur. Lokasi: Nangka Lintas, Lubuklinggau Source: Henky by inbox," tulisnya. Belum diketahui bagaimana keadaan pelaku itu sekarang, namun netizen berharap jika si pencuri dibawa ke kantor polisi. (Dil) (Manaberita.com) . . . Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya Suka Postingan Min Ambil Saja ya... Ngak perlu permisi Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama , Min akan pilih

A post shared by KABAR UTAMA (@kabarutama) on

Komentar

x