Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 17:15 WIB

Abraham Bantah Minta Diusung PKS di Pilpres

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 24 Mei 2018 | 16:48 WIB

Berita Terkait

Abraham Bantah Minta Diusung PKS di Pilpres
Mantan Ketua KPK Abraham Samad - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Ketua KPK Abraham Samad menampik dirinya menyambangi kantor DPP PKS untuk minta diusung sebagai capres atau cawapres di Pilpres mendatang.

Ia mengatakan, niat kunjungannya menemui Presiden PKS M Sohibul Iman dan jajaran pengurus partai murni hanya untuk bersilaturahmi.

"Nggak ada seperti itu. Jadi, kami bersilaturahmi saja. Ini bulan Ramadan dan tadi kami diskusi seputar tema-tema kebangsaan," kata Abraham di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Dia menambahkan, hal yang paling difokuskan untuk dibicarakan antara dirinya dan Sohibul hari ini adalah saling menyampaikan pandangan agar bisa memperbaiki bangsa Indonesia ke depan.

"Sekali lagi, kami diskusi banyak hal. Intinya, tentang bagaimana cara memandang ke depan untuk memperbaikinya mungkin," ucapnya.

Sebelumnya, sejumlah relawan Abraham di Palembang, Padang dan Makassar ramai mendeklarasikan dirinya sebagai capres 2019.

Kunjungan Abraham ke PKS pun diduga dilakukannya untuk menjalin komunikasi politik menyusul ramainya deklarasi terhadap dirinya sebagai capres 2019 di berbagai daerah tersebut.[jat]

Komentar

x