Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 06:56 WIB

Pick-Up Ditabrak Trailer, 1 Meninggal, 3 Luka-luka

Oleh : - | Rabu, 23 Mei 2018 | 11:30 WIB
Pick-Up Ditabrak Trailer, 1 Meninggal, 3 Luka-luka
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Sebuah kendaraan L 300 bak terbuka yang mengangkut sejumlah pedagang sayur mengalami kecelakaan dengan ditabrak truk trailer di jalan raya Tuban-Surabaya KM 29-30, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (24/5/2018).

Akibat dari kejadian tersebut satu penumpang dari pick up itu meninggal dunia di lokasi kejadian perkara lantaran terjepit. Sedangkan, tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat pick up dengan nomor polisi (Nopol) S 9897 HG yang dikemudikan oleh Guntur (56), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban berjalan dari selatan.

Pick up tersebut membawa delapan orang penumpang dengan satu penumpang duduk di depan.

Ketika sampai di lokasi, pick up itu berjalan pelan-pelan lalu ditabrak dari belakang truk trailer dengan nopol L 9509 UQ yang dikemudikan oleh Mardiyanto (42), warga Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Sehingga mobil terdorong ke depan dan menabrak truk tronton yang ada di depannya.

"Pick up kemudian terdorong dan menabrak belakang truk tronton yang ada di depannya. Namun untuk truk tronton tidak diketahui identitasnya dan meninggalkan TKP," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Benturan keras depan dan belakang itu membuat pick up mengalami rusak parah di bagian depan kiri. Hal itu membuat penumpang yang bernama Warsi (60), warga Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban terjepit di dalam kabin pick up dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Satu korban meninggal dunia adalah penumpang yang duduk di depan. Sedangkan untuk tiga korban lain mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Babat, Lamongan," tambahnya.

Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu korban jiwa itu. Polisi telah mengamankan pengemudi truk trailer tersebut dan juga telah melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. [beritajatim]

Tags

Komentar

x