Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 19:09 WIB

Kisah Kakek yang Setia Tunggu Cucu Pelaku Teroris

Senin, 21 Mei 2018 | 17:51 WIB

Berita Terkait

Kisah Kakek yang Setia Tunggu Cucu Pelaku Teroris
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Dengan setia, pria tua yang diketahui adalah kakek dari anak pelaku bom Polrestabes Surabaya ini menunggu cucunya yang kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Sang kakek ditemani pamannya untuk merawat anak perempuan berusia 8 tahun ini.

Setiap hari, kakek dan juga pamannya ini terlihat mondar-mandir di sekitar ruangan ICU rumah sakit, bahkan keduanya kerap dimintai keterangan oleh beberapa dokter maupun psikolog yang menangani sang cucu.

Sayangnya ketika ditanya, kakek Ais ini enggan memberikan jawaban kepada awak media yang bertanya kepadanya, ia hanya mau menjawab pertanyaan dari para suster yang merawat sang cucu.

Namun hingga saat ini kondisi Ais semakin membaik pasca dilakukan operasi oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. "Kondisi Ais membaik secara fisik, kita tinggal melakukan penyembuhan secara psikis dan mental saja karena itu yang harus dilakukan oleh tim. Supaya nantinya ia bisa hilang trauma atas kejadian ini dan kembali dengan ajaran yang sesuai," ungkap Kohar Hari, Kepala Dinas Kesehatan Jatim, Senin (21/5/2018).

Bukan hanya keluarga Ais yang terlihat menjaga para anak terduga terroris di Surabaya, beberapa keluarga yang lain pun juga turut menjaga dan sesekali dimintai keterangan dari tim kedokteran.[beritajatim]

Komentar

x