Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:46 WIB

Keluarga Terduga Teroris Hadiri Pemakaman

Senin, 21 Mei 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Keluarga Terduga Teroris Hadiri Pemakaman
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Dalam prosesi pemakaman empat jenazah di Makam Dinsos Sidoarjo, sempat dihadiri salah satu keluarga terduga teroris.

Ada tiga wanita berhijab dan satu pria yang ikut dalam satu rombongan mobil ambulance yang datang dari RS Bhayangkara Polda Jatim.

Mereka diduga keluarga Kamsun, warga Perum Auri Kwadengan Kecamatan Sidoarjo Kota, atau keluarga Budi Satrijo, dan Hari Sudarwanto, saudara Budi Satrijo.

Hanya saja, ketiga wanita yang memakai cadar dan masker itu saat mengikuti prosesi pemakaman, tak bersedia memberikan keterangan apapun kepada awak media. Ketiga wanita paruh baya itu langsung keluar makam begitu tuntas pengurukan peti jenazah.

Ketiga wanita itu juga mengikuti seksama dalam prosesi pemakaman. Mulai peti jenazah Hari Sudarwanto alias Hari Singosari dimasukkan lubang kubur sendirian, maupun saat peti jenazah Budi Satrijo ditanam bertiga dengan Ilham Fauzan dan Dedy Sulistiantono. Ketiganya nampak sedih dan terus memegang muka seolah mendekap mulut menahan tangis.

Kabid pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Sidoarjo, Wiyono mengatakan, untuk makam tiga terduga teroris tidak dilakukan pengurukan secara penuh karena untuk antisipasi adanya penguburan jenazah susulan yang sedianya masih kurang tiga jenazah lagi. "Kapan tiga jenazah datang menyusul, saya belum tahu," katanya Senin (21/5/2018).[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x