Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 01:30 WIB
 

Jalur Mudik, Tol Brexit-Pemalang 99 Persen Siap

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Jumat, 18 Mei 2018 | 19:33 WIB
Jalur Mudik, Tol Brexit-Pemalang 99 Persen Siap
Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa menyebut jalur tol dari Brebes Timur (Brexit) menuju exit Gandulan atau exit Pemalang sudah siap dipakai untuk arus mudik 2018. - (Foto: Inilahcom/Yusuf Agam)

INILAHCOM, Pemalang - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa menyebut jalur tol dari Brebes Timur (Brexit) menuju exit Gandulan atau exit Pemalang sudah siap dipakai untuk arus mudik 2018. Pengerjaan jalan ini sudah mencapai 99 persen.

"Dari kaligangsa atau Brexit sampai ke titik sini (exit Pemalang) pengerjaan sudah 99 persen ya, sudah siap untuk arus mudik nanti," kata Royke saat meninjau langsung tol exit Pemalang di Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (18/5/2018).

Royke menambahkan pengerjaan tol yang diperuntukan untuk arus mudik 2018 ini akan selesai total paling lambat pada awal bulan Juni atau H-10. Ia memastikan jalur penghubung Brexit ini akan bisa dilalui oleh para pemudik.

Jalur Brexit menuju exit tol Pemalang ini mempunyai panjang 43 KM. Jika digabung dari Jakarta menuju Pemalang, jalur tol Jawa ini membentang 311 KM.

"Sesuai target h-15, paling lambat h-10 sudah selesai. Paling lambat akhir Mei atau awal Juni clear," terang Royke.

Jalur tol sepanjang 311 km dari jakarta menuju Pemalang ini akan digunakan secara total untuk para pemudik. Sebelumnya, pada mudik 2017 jalur ini masih sebatas fungsional dibuka untuk para pemudik.

Komentar

 
Embed Widget

x