Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 13:37 WIB
 

Viral, Tiga ABG Lagi Salat Malah Joged Tik Tok

Oleh : Tatzuar Amir | Kamis, 17 Mei 2018 | 18:46 WIB
Viral, Tiga ABG Lagi Salat Malah Joged Tik Tok
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan tiga orang remaja putri berjoged Tik Tok saat melakukan gerakan salat menjadi viral dan menuai kecaman.

Video berdurasi singkat itu menampilkan tiga orang remaja putri yang terlihat tengah mengerjakan shalat dengan salah satu remaja tersebut berada di depan yang lain seolah menjadi imam.

Namun, hanya sesaat takbiratul ihram, salah satu remaja yang berdiri di belakang tiba-tiba berjoged dengan diiringi lagu dangdut 'Jaran Goyang'.

Si remaja putri itu kemudian menyenggol teman di sebelahnya yang kemudian turut berjoged dan mereka lalu menyenggol teman satunya lagi, hingga mereka bertiga akhirnya ramai-ramai berjoged sambil tetap memakai mukena.

Video ini direkam dengan menggunakan aplikasi TikTok, sebuah aplikasi video yang dilengkapi dengan berbagai efek, termasuk melampirkan musik.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Maharanie Maharanie pada hari ini, Kamis (17/5) pada sekitar pukul 10:00 pagi ini kemudian menjadi viral dan banyak dibagikan oleh akun media sosial lain, termasuk di Instagram.

Saat artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 100ribu kali dan dibagikan lebih dari 2.500 kali.

Belum diketahui di mana dan kapan video tersebut diambil, namun warganet sudah terlanjur berang dan mengecam tindakan ketiga remaja putri dalam video tersebut.

"Gni dehh..dl zaman kalian abg masak c g pnh bcanda kl lg sholat.? zaman dl blm ad hp, jd blm bs di share ky zaman skrg. anak-anak ini cm bth di nasehatin gtu aja.
g ush lahh berlebihan penistaan, dll, ingrt aja dl zaman sekolah, belajar sholat,,praktek ini-itu masak iyaa smw serius? g pnh bcanda ngawur?. be wise lahh..nasehatin bkb vralin," tulis Fiea Maalunsenget.

"Kalo di lihat tempatnya seperti di kamar akhwat yang di pondok pesantren,
Mungkin mereka baru masuk pesantren jadi belum bnyak tau tentang adab adab dalam islam. Kalo benar itu di pesantren cukup di hukum sama rohisnya saja jngan di bawa ke polisi," demikian komentar Wildan Wardani.[jat]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x