Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:16 WIB

Ketika Akun Twitter Jokowi Komentari Beby JKT48

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:56 WIB
Ketika Akun Twitter Jokowi Komentari Beby JKT48
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Akun twitter Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat membuat heboh netizen karena mengomentari cuitan akun Beby JKT48 Oshi @Bebyyers pada Rabu (16/5/2018).

Akhirnya, Istana Negara langsung membebastugaskan pengelola admin akun Jokowi.

"Akun twitter Presiden pada pukul 15.24 Wib mengunggah cuitan singkat, namun segera dihapus tak lama setelah diunggah," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Jakarta.

Menurut dia, hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Sehingga, yang bersangkutan kini dibebastugaskan.

"Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang," ujarnya.

Untuk diketahui, akun resmi Twitter Presiden Jokowi @jokowi mengomentari tweet dari salah satu personil girl group JKT48 yakni Beby JKT48 Oshi @Bebyyers.

"Selamat siang semua..sambil menemani jam istirahat teman-teman ada episod terbaru nih dari #cerit48ebyOshi yang ke 15 dengan judul #BebyForUZA (emotikon kacamata hitam)," tulis akun Beby.

Kemudian, akun Jokowi mengomentari cuitan Beby JKT48 tersebut.

"Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza Pekan lalu," tulis akun Jokowi. [ton]

Komentar

x