Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:09 WIB

Aktivis Perempuan Pekalongan Buka Posko Cinta

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 16 Mei 2018 | 14:36 WIB
Aktivis Perempuan Pekalongan Buka Posko Cinta
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Pekalongan - Sekumpulan masyarakat dan aktivis perempuan Desa Karanganyar, Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungan untuk Muhaimin Iskandar menjadi wakil presiden 2019.

Dukungan ini diwujudkan dengan mendirikan posko CINTA (Cak Imin Untuk Indonesia) Rabu (16/5).

Posko Cinta diresmikan langsung oleh H. Bisri Romli dan dihadiri oleh 600 relawan yang terdiri dari masyarakat dan para Aktivis Perempuan Se Pekalongan. Di sela-sela sambutanya, Bisri menyampaikan kepada para Relawan untuk tetap semangat dan Optimis dalam memenangkan Cak Imin menjadi wakil Presiden 2019.

Menurut Pengakuan Bisri, setidaknya ada 500 titik posko Cinta yang dideklarasikan di pekalongan. "Sebanyak 500 titik posko cinta yang kami dirikan bersama para relawan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada cak imin untuk maju menjadi RI 2 di 2019 nanti," ujarnya.

Koordinator Posko Cinta, Adhim mengatakan, Posko ini nantinya akan dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para relawan yang siap mendukung Cak Imim sebagai Cawapres 2019.

Menurut dia, posko ini juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat.

Adhim mengatakan, relawan yang terdiri dari para aktivis perempuan ini hadir secara sukarela dalam presmian posko Cinta. "Mereka datang ke sini secara sukarela, hal ini tentu menambah optimisme kita di tataran gressroot untuk memenangkan cak imin menjadi wapres 2019," ujarnya.

Adhim menambahkan, masyarakat pekalongan secara umum sangat mengharapkan ada perwakilan mereka dari kalangan NU sebagai pemimpin bangsa ini.

"Kecintaan masyarakat disini terhadap NU memberikan semangat yang kuat untuk mendukung cak imin yang memiliki darah NU," tambahnya.

Salah satu relawan yang menjadi peserta, Dita (35 tahun) yang ditanya alasannya hadir dalam peresmian posko cinta mengatakan dirinya hadir karena ingin tahu.

"Saja, kirain pak Muhaimin hadir di sini, jadi saya pingin lihat secara langsung," imbuhnya.[jat]

Komentar

x