Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:59 WIB

Fadli Klaim Pemerintah yang Menunda RUU Terorisme

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 15 Mei 2018 | 22:42 WIB
Fadli Klaim Pemerintah yang Menunda RUU Terorisme
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon kembali berbicara soal siapa yang bertanggungjawab atas lambannya pengesahan Revisi Undang-undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme oleh DPR RI.

Politisi Partai Gerindra itu mengklaim yang menunda-nunda justru pihak pemerintah bukan DPR. Mengingat setelah adanya serangkaian teror bom di Surabaya publik mendesak agar segera mengesahkan RUU Terorisme tersebut.

"Sekali lagi, yang nunda-nunda itu pemerintah bukan @DPR_RI .Jangan karena gagal amankan keadaan lalu nuduh RUU. UU sudah ada, ini revisinya saja. Please Mikir!, cuit Fadli lewat akun twitter @fadlizon, Selasa (15/5/2018).

Namun cuitan Fadli Zon mendapat reaksi netizen. Bahkan ada netizen yang tak percaya dengan apa yang diucapkan Fadli Zon itu.

"Sudah mulai lempar tanggung jawab..biasa tong kosong nyaring bunyinya kerja tidak ada tapi hanya bisa komplain," cuit @kenttbaby.

"Siapa yg percaya omongan anda?," cuit @unggulspog.

"Jangan saling mencari kesalahan atau mencari tau siapa yang paling benar, negara saat ini butuh keamanan dari tindakan teror. Mari bersama saling merangkul untuk menjaga keamanan bangsa dan negara, bukan untuk mencari kesalahan atau memanfaatkan momentum yang ada !," cuit @FajriFauzie.

"Intinya disahkan aja Pak, selesai perkara. Pada bingung, hari ini bapak tuduh pemerintah, besok sebaliknya. Mondar mandir aja itu telunjuk," cuit @Rdtulum. [ton]

Komentar

x