Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:37 WIB

Ditemui Ombudsman, Novel Beberkan Data Baru

Oleh : Ivan Setyadi | Selasa, 15 Mei 2018 | 20:31 WIB

Berita Terkait

Ditemui Ombudsman, Novel Beberkan Data Baru
Penyidik senior KPK Novel Baswedan - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik senior KPK Novel Baswedan membantah jika selama ini dirinya tak kooperatif dalam memberikan informasi ke pihak kepolisian demi mengungkap kasus penyerangan terhadapnya.

Novel melalui kuasa hukumnya, menyebut pertemuan dengan Ombudsman tadi menjadi tempat membeberkan sejumlah informasi yang dimilikinya.

"Di forum tadi kita ajukan bukti dan kita berikan fakta bahwa selama ini mas Novel ini kooperatif. Novel juga aktif berikan data terkait kasus yang dia alami," kata Muhammad Isnur di Gedung KPK, Selasa (15/5/2018).

Sehingga menurutnya, informasi yang beredar jika Novel tidak kooperatif itu salah.

"Di forum tadi Novel juga klarifikasi bahwa Novel tidak pernah diperiksa, faktanya diperiksa dengan dokumen yang lengkap 9 lembar. Jadi informasi ini saya khawatir seolah jadi korban yang dikorbankan," ungkapnya.

Novel kata Isnur, juga memberikan informasi tambahan kepada Ombudsman saat keduanya melakukan pertemuan di KPK sejak pagi tadi.

Namun, informasi yang disampaikan Novel, lebih kepada persoalan administrasi.

"Karena ombudsman fokusnya di administrasi kita berikan data terkait ada dugaan-dugaan dimana prosedurnya tidak baik," bebernya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x