Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:44 WIB

Pasutri Terduga Teroris Takut Bertemu Tetangga

Selasa, 15 Mei 2018 | 19:39 WIB

Berita Terkait

Pasutri Terduga Teroris Takut Bertemu Tetangga
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Warga Perumahan Banjararum Asri Singosari, Kabupaten Malang dihebohkan dengan penangkapan pasangan suami istri (pasutri) terduga teroris berinisial SA, (37) dan WMW (40) warga Blok BB Nomor 9 RT 15/RW 11, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Fatmawati menyebut rumah itu ditempati pasutri SA dan WMW serta seorang anak perempuan. Ia mengatakan keluarga itu tertutup. Bahkan takut jika bertemu warga. Ia sempat ingin bertegur sapa, alih-alih mendapat jawaban Fatmawati, justru ditinggal masuk rumah.

"Pernah mau saya sapa, orangnya langsung masuk ke dalam dan pintunya dikunci, orangnya memang tertutup. Sebenarnya mereka baru tinggal disini sekitar dua bulan," kata Fatmawati di lokasi.

Mengenai penangkapan Densus 88 terhadap Pasutri terduga teroris. Fatmawati mengaku penggerebekan dilakukan pada dini hari. Ia mengaku melihat Densus 88 masuk dengan cara mendobrak pintu depan rumah kontrakan itu. "Saya tahu tapi saya tidak berani keluar. Saya dengar kalau pintu rumah itu digedor-gedor sampai didobrak," tandas Fatmawati.

Rumah itu kini dipalang dengan dua buah kayu di bagian pintu masuk. Garis polisi yang semula dipasang telah dilepas. Ada dua sepeda motor yang terparkir di halaman belakang rumah kontrakan.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x