Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 22:49 WIB
 

Desak RUU Terorisme, Yasonna Komunikasi ke DPR

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 15 Mei 2018 | 14:33 WIB
Desak RUU Terorisme, Yasonna Komunikasi ke DPR
Menkumham Yasonna Laoly - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menkumham Yasonna Laoly memastikan pihaknya telah membahas serius pentingnya penyelesaian rancangan undang-undang (RUU) Terorisme bersama jajaran kementerian dan lembaga terkait.

Melalui pembahasan ini, seluruhnya menyepakati tidak boleh lagi ada perbedaan pendapat terhadap pemerintah dalam menyikapi pentingnya merampungkan revisi aturan ini oleh DPR.

"Saya berkomunikasi dengan salah satu pimpinan DPR juga fraksi-fraksi koalisi pemerintah sepakat untuk mempercepat ini. Nanti pembukaan masa sidang langsung kita tancap gas," ujar Yasonna di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Ia menegaskan, pemerintah tidak pernah berniat untuk menahan penyelesaian revisi aturan ini. Menurutnya, hal yang membuat lambannya penyelesaian revisi karena adanya dinamika di DPR.

"Kalau pemerintah dalam rapat yang lalu sudah oke. Akhirnya kemudian diprovokasi lagi oleh pandangan itu, diprovokasi oleh beberapa teman di Panja DPR, jadi tertunda. Maka sekarang harus diselesaikan," tandasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x