Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:48 WIB

TNI-Polri Patroli Awasi Objek Vital-Rumah Ibadah

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 14 Mei 2018 | 13:33 WIB

Berita Terkait

TNI-Polri Patroli Awasi Objek Vital-Rumah Ibadah
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan bekerjasama denga TNI untuk memperbanyak patroli pascateror bom di Surabaya, Jawa Timur.

"Kita akan melakukan patroli bersama TNI. Sudah kita lakukan tadi malam dan kita nanti akan kita lakukan dari tingkat polda, kodam, polres-polres, dan polsek dan koramil. Nanti kita bersatu padu akan melaksanakan patroli antara TNi dan polri," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/5/2018).

Selain patroli, TNI-Polri juga sudah mengirimkan anggota untuk mempertebal pengamanan di sejumlah objek vital di Jakarta.

"Kita juga selain sudah menempatkan beberapa personel di objek vital kita juga akan perkuat dengan patroli kota yang diintensifkan. Selain di objek vital juga di tempat-tempat ibadah. Akan kita lakukan pengecekan dan penjagaan. Kita juga merangkul masyarakat untuk ikut serta mengawasi. Jangan sampai kota yang kita cinta ini disusupi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kita sama-sama jaga Jakarta agar aman dan kondusif," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x