Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 07:22 WIB

Rindu Targetkan Perolehan 51 Persen di Karawang

Oleh : Ajat M Fajar | Minggu, 13 Mei 2018 | 03:00 WIB

Berita Terkait

Rindu Targetkan Perolehan 51 Persen di Karawang
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 1, Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Karawang - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 1, Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menargetkan perolehan suara sebanyak 51 persen di Karawang. Meskipun Ridwan Kamil mengakui bahwa posisiRindu memang masih kalah di Karawang.

"Meski posisi masih kalah, tapi saya terus berjuang, saya bertemu dan bersilahturahmi dengan warga. Kami tetap semangat karena berdasarkan hitungan, tren Rindu tetap naik," kata Ridwan Kamil setelah bertemu dengan warga di Karawang, Sabtu (12/5/2018).

Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil mengakui dirinya belum banyak dikenal oleh warga berusia lansia, dan warga di desa-desa dan pelosok. Di Karawangdia masih kalah 10 persen.

Untuk itu Kang Emil mengajak kader dan simpatisan partai pendukungnya serta para relawan untuk terus berjuang mensosialisasikan Rindu dan programnya ke warga di desa-desa.

Kang Emil sendirisaat ini fokusmelakukan kampanye di desa-desa, bersilahturahmi kepada kelompok usia sepuh, karena dia mengakui masih kurang dikenal oleh orang-orang lanjut usia orang tua.

"Saya ingin kita sama-sama berjuang, sampaikan program terbail Rindu, dan serukan seluruh warga yang punya hak pilih untuk datang ke TPS pada 27 Jumi dan coblos no.1," katanya.

Di posisi masa kampanye tinggal 40 hari lagi, Kang Emil terus menyambangi warga di daerah. Seperti di Pantura (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), Bekasi Kabupaten dan kota, Purwakarta juga Karawang.Apalagi memasuki bulan Ramadan, kuantitas kampanye akan berkurang.

"Hanya kegiatan yang fisik, seperti pidato panjang dikurangi. Lebih banyak kegiatan indoor kelihatannya ya. Kemudian lebih religi karena selama bulan puasa kan orang lebih mendekatkan diri pada Tuhannya," kata Kang Emil.[jat]

Komentar

Embed Widget
x