Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 07:24 WIB

Berkarya Ogah Ikutan Viral #2019GantiPresiden

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:37 WIB

Berita Terkait

Berkarya Ogah Ikutan Viral #2019GantiPresiden
Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan partainya saat ini lebih fokus mempersiapkan ikut pemilu legislatif (pileg) 2019 ketimbang ikut - ikutan memviralkan #2019GantiPresiden.

"Kami tidak mau ikutan soal tagar#2019GantiPresiden, karena kami ingin fokus pada persiapan pileg 2019," kata Priyo di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Priyo mengungkapkan dirinya sangat bosan dengan kondisi saat ini, dimana terjadi aksi saling caci hingg ke bagian politisi.

"Apalagi berita - berita bohong (hoaks) yang bertebaran dimana - mana, ditambah kondisi yang saling caci maki," ujarnya.

Mantan politisi Golkar ini menyebutkan seolah - olah negara tidak mampu mengatasi keadaan tersebut, dengan masih banyaknya di beberapa daerah masyarakat mengalami kegoncangan. Sehingga membuat partainya bekerja keras.

"Kalau dilihat negara seolah - olah tidak ada pemimpin yang mau tampil menyelamatkan. Turunya daya beli masyarakat secara dratis, ekonomi yang memburuk dan negara hanya sibuk seakan tidak ada masalah apa - apa," tegasnya. [hpy]

Komentar

x