Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 02:00 WIB

Guntur Tantang Provokator Bejat di Jatim

Oleh : - | Jumat, 11 Mei 2018 | 22:32 WIB
Guntur Tantang Provokator Bejat di Jatim
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Putra sulung Presiden RI Pertama Bung Karno, Guntur Soekarnoputra menantang provokator-provokator bejat yang ingin menghancurkan sinergi antara Islam dan nasionalis di Jatim.

Dia meminta untuk mengawal kemenangan pasangan calon nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Puti) pada Pilgub Jatim 2018.

"Kepada provokator, pokoknya saya mengatakan kalian saya tantang. Saya adalah putra sulung Bung Karno yang menganut ideologi marhaenisme. Untuk itu, kepada siapa saja yang menjadi provokator dan menghalangi suksesnya paslon nomor 2, saya tantang," tegasnya.

Guntur meyakini bahwa kekuatan-kekuatan nasionalis dan Islam secara sejarah telah membuktikan jadi pengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila.

"Ke depan, paslon nomor 2 Gus Ipul dan anakku Puti ini memberikan gambaran bahwa kekuatan nasionalis dan Islam berjalan seiring dan sejalan dalam rangka mengawal NKRI," ujarnya.

Pihaknya tidak menginginkan ada segelintir atau sekelompok orang yang menghancurkan hubungan baik yang terjalin antara Islam dan nasionalis.

"Kalau ada, mereka itu adalah provokator yang bejat. Dengan adanya pilkada ini, selain siap juga harus waspada. Jangan kita lengah, karena banyak pihak-pihak yang tidak menghendaki pilkada ini berjalan dengan baik dan sukses," tuturnya. [beritajatim]

Komentar

x