Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:47 WIB

Inilah Kronologi Mako Brimob Diserang Lagi

Oleh : Fadli Zikri | Jumat, 11 Mei 2018 | 10:39 WIB
Inilah Kronologi Mako Brimob Diserang Lagi
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mako Brimob kembali diserang oleh orang tak dikenal. Seorang anggota Intel Brimob pun harus menjadi korban akibat tewas ditusuk oleh pelaku yang diketahui bernama Tendi Sumarno (23), beralamat di Kampung Buniara RT 22/04 Desa Buniara, Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian bermula saat korban Bripka Marhum Prencje mengamankan situasi Mako Brimob pasca kejadian rusuh di blok C sel napi teroris. Saat berjaga, korban melihat ada seseorang yang mempunyai gerak gerik yang mencurigakan.

"Gerak-gerik OTK (orang tak dikenal) tersebut melihat ke arah dalam Mako Brimob, Kelapa Dua," kata Argo dalam keterangan tertulis, Jumat (11/5/2018).

Bripka Marhum pun mencoba menghampiri pelaku untuk menanyakan maksud Tendi melihat-lihat Mako Brimob. Tidak mendapat jawaban pasti, Bripka Marhum pun menghubungi rekannya, Briptu Mato dan Briptu Gruisce dan Tendi dibawa ke kantor Sat Intel Kor Brimob.

Saat dibawa oleh Bripka Marhum dan sesampainya di kantor Sat Intel, terjadilah peristiwa penusukan tersebut.

"Sesampainya di kantor Sat Intel Kor Brimob, tepatnya di parkiran, OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban (Bripka Marhum)," ujar Argo.

Bripka Marhum sempat dilarikan ke RS Bayangkara, namun nyawa korban tidak tertolong. [rok]

Komentar

x