Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 28 Mei 2018 | 12:14 WIB
 

40 Ribu Pengusaha Gresik Dukung Khofifah

Oleh : - | Jumat, 11 Mei 2018 | 09:52 WIB
40 Ribu Pengusaha Gresik Dukung Khofifah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Gresik - Gelombang dukungan untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak semakin mengalir deras. Terbaru, dukungan kali ini diberikan para pengusaha yang tergabung dalam Forum Pengusaha Gresik.

Dukungan ini termaktub resmi dalam surat pernyataan dukungan yang dirilis FPG (Forum Pengusaha Gresik) bernomor 777/P-FPG/V/2018 yang diberikan di Gresik, Jawa Timur, Kamis (10/5/2018). Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum FPG H.M Thohir.

"Dukungan riil sebanyak 40 ribu pemilih pada Pilgub Jatim tanggal 27 Juni 2018 kepada Calon Gubernur (Cagub) Jatim Khofifah lndar Parawansa dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Emil Elastianto Dardak nomer Urut 1," berikut pernyataan dukungan tertulis dalam surat FPKG.

M Thohir mengatakan, program ekonomi pembangunan yang digagas pasangan Khofifah-Emil lebih masuk akal dan memberi prospek. Khofifah dinilai sosok yang pas untuk memimpin Jawa Timur.

"Alasannya saya dan temen-temen yang paling pas. Apalagi ibu katakan wanita yang paling utama. sosok ibu Khofifah kepada Forum Usaha Gresik sangat bagus dan patut layak jadi panutan. Makanya saya dukung beliau," kata M Thohir.

Thohir mengatakan selalu setia mendukung langkah Khofifah. Dia menegaskan siap mengerahkan semua kemampuannya untuk memenangkan pasangan Khofifah Emil.

"Alhamdulillah sebenarnya dukungan ke ibu sudah dari dulu-dulu. Namun sekarang lebih saya mantapkan melalui istigosah dan Forum Pengusaha Kabupaten Gresik. Alhamdulilah selama ini dari arus bawah kita akan dukung 3.000 dengan karyawan sampai 40 ribu-50 ribu," tuturnya.

Jika nantinya masyarakat Jawa Timur memberikan mandat untuk memimpin Jawa Timur, Thohir berharap Menteri Sosial 2014-2018 ini memberikan perhatian terhadap buruh.

"Tentunya diharapkan ibu bisa memikirkan tenaga-tenaga kecil karena yang mendukung ini semua dari buruh tenaga kerja kasar," tuturnya.

Khofifah pun menyambut dukungan ini dengan apresiasi kepada para pengusaha Gresik. Khofifah mengatakan dukungan ini menjadi tambahan semangat untuk pasangan nomor 1.

"Hari ini kami mendapat energi baru. Malam hari ini kami mendapat support dari Pengusaha Gresik lagi terima kasih. Semoga terviralkan ke kota-kota lainnya, pengusaha-penguasaha lainnya," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

 
x