Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 04:33 WIB
 

Selamat dari Teroris, Iptu Sulastri Rayakan Ultah

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 11 Mei 2018 | 04:05 WIB
Selamat dari Teroris, Iptu Sulastri Rayakan Ultah
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Kondisi Iptu Polwan Sulastri, Polisi Wanita yang menjadi satu diantara korban kerusuhan yang terjadi di rutan Mako Brimob, mulai membaik.

Satu hari pasca penyerangan, ternyata Iptu Sulastri berhari ulang tahun. Perayaan kecil pun digelar rekan-rekannya Polwan di kamar rumash sakit. Peristiwa ini direkam video amatir dan tersebar di Media Sosial.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @polisi_ku, Kamis (10/5/2018) malam. Dalam video itu terlihat Iptu sulastri terbaring dengan pakaian rumah sakit kepala dan mata bagian kirinya masih dibalut perban. Di samping kasur ada sejumlah Polwan berdiri mengucapkan selamat ulang tahun.

Salah satunya Polwan berhijab dengan berseragam lengkap berdiri membawa kue Ulang Tahun. Polwan ini lantas meminta Iptu Sulastri meniup lilin dan memotong kue.

Dalam keterangan video, pemilik akun menjelaskan Polwan yang selamat dari penyanderaan ini berulang tahun ke 39. Syukur pun dipanjatkan kepada pemilik kehidupan.

"Iptu Lastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih di berikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat hari ini berulang tahun yg ke 39. Tidak henti hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas perlindungan dan kehidupan yg telah diberikannnya. Lastri sosok yang kuat di tenggah rasa traumanya dia tdk pernah menampakan semua perasaan itu. Dia begitu tegar dan kuat bahkan masih bisa becanda seolah2 sdh sehat dan sembuh, sungguh luar biasa lastri. Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur, lekas sembuh. Kami Penjaga kehidupan, Pejuang kemanusiaan, Pembangun Peradaban," tulis akun @polisi_ku.

Iptu Lastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih di berikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat hari ini berulang tahun yg ke 39. Tidak henti hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas perlindungan dan kehidupan yg telah diberikannnya. Lastri sosok yang kuat di tenggah rasa traumanya dia tdk pernah menampakan semua perasaan itu. Dia begitu tegar dan kuat bahkan masih bisa becanda seolah2 sdh sehat dan sembuh, sungguh luar biasa lastri. Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur, lekas sembuh. Kami Penjaga kehidupan, Pejuang kemanusiaan, Pembangun Peradaban ========================================== https://seruindonesia.com/2018/05/10/kami-penjaga-kehidupan-pejuang-kemanusiaan-pembangun-peradaban/ ========================================== #36jam #kamibersamapolri #jayalahindonesiaku #jayalahpolri #polrisyahiduntuknegeri #polri #brimob #makobrimob #savepolri #kamitidaktakut #KamiBersamaPOLRI #thebestPol #polrihumanis #polriPromoter #kamidukungpolri ========================================== @polisi_kita @police_galery @polisi_ku @tribratanews @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @krishnamurti_91

Sebuah kiriman dibagikan oleh PolisiKu (@polisi_ku) pada

Diketahui, Iptu Polwan Sulastri menjadi satu diantara korban kerusuhan yang terjadi di rutan Mako Brimob dan mengalami luka. Giginya habis dihajar para napi teroris. Hal ini diungkapkan oleh Brigjen Khrisna Murti dalam instagramnya, Kamis (10/5/2018).

"Polisi penyidik dilatih untuk bermental humanis. Para napi teroris bermental membunuh.. Lihat perilaku mereka thd Iptu Polwan Sulastri giginya habis dihajar para teroris laki2 Apakah mereka tau kalau beliau adalah perempuan..??? #kamibersamapolri#kmupdates"


[hpy]

Komentar

 
Embed Widget

x