Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:44 WIB

Kericuhan di Mako Brimob

Adik Angkat Sebut Penjagaan Blok Ahok Diperketat

Oleh : M Yusuf Agam | Jumat, 11 Mei 2018 | 01:00 WIB
Adik Angkat Sebut Penjagaan Blok Ahok Diperketat
(Foto: inilahcom/MY Agam)

INILAHCOM, Jakarta - Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Andi Analta Amir menghadiri acara doa bersama di depan gerbang Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Pada kesempatan ini tampak pula hadir Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas dan penyanyi Joy Tobing.

Kepada awak media, Andi memastikan kondisi adik angkatnya baik-baik saja saat berlangsung maupun pasca terjadinya kericuhan yang dilakukan para narapidana terorisme.

"Kondisi Ahok posisinya memang jauh dari blok. Alhamdulillah atas kesigapan Polri yang begitu sigap dalam menghadapi keadaan yang genting sekali," ujar Andi.

Ia menambahkan, meski blok tahanan Ahok jauh dari lokasi kejadian namun pengamanan dilakukan ekstra ketat karena keadaannya yang darurat serta tidak kondusif.

"Jadi, kondisinya sangat runyam. Maka, adik saya dalam keadaan yang tidur nyenyak. Pukul 11.00 WIB sudah tidur. Kegaduhan berlangsung dia sudah tidur, tapi oleh orang yang dekat dari beliau itu menjaga," tandasnya.

Komentar

x