Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 04:33 WIB
 

Sehat, Bupati Mojokerto Siap Jalani Proses di KPK

Oleh : - | Rabu, 9 Mei 2018 | 01:04 WIB
Sehat, Bupati Mojokerto Siap Jalani Proses di KPK
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Kuasa hukum Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, Mariyam Fatimah menegaskan jika kliennya saat ini dalam keadaan sehat. Kliennya akan menjalani sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolres Mojokerto Kota. Yakni delapan orang yang merupakan keluarga Bupati Mojokerto, salah satunya adalah ibu Bupati Mojokerto, Hj Fatimah.

Tujuh orang saksi lainnya selain mempunyai hubungan darah dengan Bupati Mojokerto juga sebagai orang yang bekerja di CV Musika. Termasuk Hj Fatimah yang merupakan salah satu penanam saham di CV Musika.

"Kami sebagai kuasa hukum dari keluarga MKP (Bupati Mojokerto, red), MKP sehat. Kemarin kita ketemu karena kebetulan kita pengacara dari Jakarta yang ditunjuk sebagai pengacara atau kuasa hukum MKP dan keluarga," ungkap Mariyam Fatimah, Selasa (8/5/2018).

Mariyam mengatakan, kliennya akan menjalani proses hukum sesuai dengan proses hukum yang berlaku. Terkait pengajuan pra pradilan, akan dilihat perkembangan kasus tersebut terlebih dahulu.

"Saya baru kemarin menjadi kuasa hukum, kita ikuti saja dulu. Yang jelas saat ini MKP sehat, tidak ada pesan khusus yang disampaikan beliau," pungkasnya.[beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x