Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 28 Mei 2018 | 16:54 WIB
 

Diduga Oknum Pejabat Ogah Bayar Ojol

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 8 Mei 2018 | 16:50 WIB
Diduga Oknum Pejabat Ogah Bayar Ojol
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta Sebuah video amatir yang memperlihatkan seseorang yang diduga oknum pejabat tak mau membayar ojek online (ojol) menjadi viral.

Video yang tengah menjadi pembicaraan warganet tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram, @Keluhkesahojol.id, pada Senin (07/5/2018), sekitar pukul 22:00.

Dalam video yang telah disiarkan oleh program berita di salah satu televisi swasta nasional itu, terlihat seorang lelaki paruh baya berpakaian kemeja warna biru muda dan memegang amplop berisi dokumen tengah beradu argumen dengan seorang pengemudi ojek online (ojol).

Mereka berdua terlihat beradu argumen dengan sengitnya. Bahkan terdengar salah satu kalimat yang diucapkan lelaki paruh baya itu dengan nada tinggi bahwa dia akan menghancurkan motor si pengemudi ojol.

Menurut narasi pembaca berita, adu argumen tersebut terjadidi salah satu sudut Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat dan berawal dari si pria paruh baya yang menolak untuk membayar uang jasa transportasi kepada pengemudi ojol sesuai kesepakatan mereka sebelumnya.

Si pengemudi ojol bersikeras menagih pria paruh baya yang diduga pejabat itu karena dia sudah mengantarkan sang pria ke empat titik yang berjauhan, yaitu daerah Cawang di Jakarta Timur, daerah Kebayoran Baru, Jalan Gatot Subroto, hingga ke Jalan Proklamasi di daerah Jakarta Pusat.

Adu argumen sengit itu pun menarik perhatia warga dan terlihat ada seorang pengemudi ojol yang berusaha melerai pertikaian itu.

Adu argumen tersebut baru bisa berhenti saat seorang polisi datang dan melerai keduanya. Bahkan sang petugas polisi tampak memberikan sejumlah uang kepada pengemudi ojol sebagai ganti rugi kekurangan pembayaran si pria yang diduga oknum pejabat itu.

Unggahan video itu pun memancing rasa geram warganet yang ramai-ramai mengecam si pria paruh baya yang diduga sebagai oknum pejabat itu.

"Heran gue mah pakaian rapih hp bagus dompet tebel tapi buat bayar aja ga sanggup, gue yg orang gada apanya aja gapernah ga sanggup bayar malah harus dilebihin karena mikir gimana keluarga kita yg ada diposisi bang ojolnya, emang bener ya mending miskin harta drpd miskin hati cem tuh bapa-bapa.,," tulis @aslaamiah.

"Pejabat kok kere, naik ojol aja gk mampu.mending ngundurin diri aja. apa gk mikir kalo ngojek itu juga butuh bensin....," tulis @andrinvl.

"Alesan gamau bayar kenapa ini orang?? Dia nih waras apa gila??," ujar @aji_Adityo.

"4 titik coooyyyy.. Kaga mau bayar,aduh2 pak pak.. Jaman now mau licik tapi kok gak sehat caranya.. Lu fikir babang gojek gada yg nungguin duit hasil tarikan nya di rumah..lain kali jalan kaki aja pak biar sehat badan sama otak nya.," tulis Nurul_Panjiaini.[jat]

Tags

Komentar

 
x