Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 17:50 WIB
 

Zulkifli Ajak Gatot Jahit Kembali Merah Putih

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 8 Mei 2018 | 14:23 WIB
Zulkifli Ajak Gatot Jahit Kembali Merah Putih
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengundang mantan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo ke ruang kerjanya, Selasa (8/5/2018). Ia mengatakan sengaja mengundang nama tokoh-tokoh nasional yang muncul jelang Pilpres 2019.

"Memang saya mengundang tokoh-tokoh nasional terutama yang muncul capres 2019 mendatang. Dari kemarin sudah, tentu juga ada hari esok," katanya di Gedung DPR.

Menurutnya semua pihak sepakat Indonesia adalah negara demokrasi Pancasila. Pilpres, pilgub, pileg adalah sesuatu yang biasa. Dalam demokrasi pilihan-pilihan itu disebut biasa ada yang lanjutkan, ganti presiden baru, itu biasa.

"Nggak biasa itu kalau berantem. Nah itulah yang kita harus cegah Makanya saya sebagai Ketua MPR mengundang tokoh-tokoh untuk ikut bersama-sama menjalin perstuan, menjahit kembali merah putih kita," ujarnya.

"Partai boleh beda, capres boleh beda, tapi merah putih kita tetap sama untuk persatuan. Sekali lagi saya harap muncul gagasan baru bagaimana Indonesia maju. Saya kira kewajiban kita untuk menjaga stabilitas. Gagasan saya pemilu damai, pilpres damai. Kira-kira itu," sambungnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x