Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:13 WIB

Khofifah-Emil Optimistis Kuasai Panggung Debat

Oleh : - | Selasa, 8 Mei 2018 | 12:56 WIB
Khofifah-Emil Optimistis Kuasai Panggung Debat
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Tim Sukses Pasangan Khofifah-Emil Dardak sangat optimis dalam menyambut pada Debat Paslon Kedua Pilgub Jatim 2018 yang diselenggarakan oleh KPU pada Selasa (8/5/2018) malam nanti.

Renville Antonio selaku Sekretaris Tim Sukses mengungkapkan bahwa optimisme itu memiliki dasar yang sangat jelas. "Baik Bu Khofifah maupun Mas Emil sangat menguasai bidang ekonomi dan pembangunan," katanya.

"Malam nanti kita akan bisa melihat bagaiaman keduanya memaparkan program kerja dan mengurai setiap persoalan yang diberikan," tambah Renville.

Lebih lanjut, pria yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini juga memastikan bahwa program Nawa Bhakti Satya dari pasangan Khofifah-Emil Dardak telah memiliki masterplan kongkrit dalam pengembangan sektor ekonomi dan pembangunan di Jawa Timur. "Termasuk di dalamnya adalah sektor Sumber Daya Mineral," jelasnya.

Momen debat malam nanti, menurut Renville juga akan dimanfaatkan dengan baik untuk lebih meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan dengan nomor urut 1 itu.

"Kami selalu ingin mberikan informasi pada masyarakat dan meyakinkan mereka bahwa calon yang mereka pilih benar-benar menguasai permasalahan di Jawa Timur dan telah memiliki solusi untuk itu," jelas pria yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Disinggung terkait kejutan yang disiapkan, baik oleh Khofifah maupun Emil Dardak pada gelaran debat itu, Renville lebih memilih untuk tutup mulut. "Kalau saya bilang sekarang, nanti nggal rahasia dong," katanya sembari tersenyum.

"Ditunggu saja. Kejutannya bisa mulai dari pakaian atau pun cara pemaparan. Yang jelas, penampilan secara umum," pungkas Renville.

Sebagai informasi, debat publik kedua antar Paslon Pilgub Jatim 2018 kali ini akan mengambil tema ekonomi dan pembangunan. Acara ini akan diselenggarakan di Dyandra Convention Center pada pukul 20.00.

Untuk tim panelis debat adalah Muhammad Hasan (Rektor Universitas Negeri Jember), Lutfil Hanani (Unibraw), Arif Hoetoro (Unibraw) dan Nurul Barizah (Wakil Dekan FH Unair). Sedangkan yang bertugas sebagai moderator debat ialah Aiman Witjaksono dari Kompas TV dan Aviani Malik dari Metro TV. [beritajatim]

Komentar

x