Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 16:50 WIB

Bangkalan Berdarah, 1 Nyawa Hilang Karena Celurit

Selasa, 8 Mei 2018 | 11:55 WIB

Berita Terkait

Bangkalan Berdarah, 1 Nyawa Hilang Karena Celurit
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Bangkalan - Aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan. Kali ini menimpa korban bernama H.Moh Dahlah asal Kampung Moragung, Desa Sanggrah Agung, Kecamatan Socah.

Sesuai informasi yang disampaikan olah jajaran kepolisian setempat, penganiayaan dengan sajam itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (7/5/2018). Saat itu, korban sedang menuju Masjid Baiturahman. Ternyata seorang pemuda tetangga korban yakni Soleh (19) telah menunggu di Masjid dengan membawa celurit. Setelah korban tiba di halaman Masjid, Soleh kemudian membacok korban hingga mengenai pinggul dan mengakibatkan luka robek cukup parah.

"Usai membacok, pelaku masuk ke dalam masjid, celurit yang digunakan diamankan oleh warga setempat," terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Selasa (8/5/2018).

Lebih lanjut, Bida menjelaskan, motif pembacokan itu karena pelaku sakit hati lantaran korban diduga memiliki ilmu santet. "Motif sementara ini karena santet," jelasnya.

Akibat pembacokan tersebut, korban meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah pada bagian pinggang sebelah kanan. Sedangkan pelaku berhasil diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. [beritajatim]

Komentar

x