Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 20:23 WIB

Singgung Jokowi Fahri Hamzah Diajak Rajin Ibadah

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 8 Mei 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Singgung Jokowi Fahri Hamzah Diajak Rajin Ibadah
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan meski Presiden Joko Widodo telah resmi diusung PDI Perjuangan sebagai capres 2019, namun keputusan akhir berada di tangan partai politik koalisi.

Bahkan lanjut Fahri, bila ada parpol koalisi pendukung Jokowi kedepan merasa tak sejalan dan keluar dari koalisi maka pencalonan Jokowi di Pilpres 2019 bisa batal.

"Orang lupa, bahwa presiden sekuat apapun dia tapi tidak membubuhkan tanda tangan dalam pencalonan. Oleh sebab itu, apabila parpol salah paham maka semua bisa beralih kepada lain hati. Inilah ancaman bagi incumbent. #JokowiGagalNyapres," cuit @Fahrihamzah, dikutip Senin (7/5/2018).

Menurut Fahri dalam kegiatan politik semua bisa mencair untuk itu apa yang diprediksinya bisa saja terjadi.

"Demikiankah faktanya. Tapi apakah itu akan membuat presiden makin bayak pendukung atau malah todak dapat? Saya mau Ambil contoh: Tengku Erry incumbent di Sumatera utara. Awalnya dia paling banyak ke dukung tapi akhirnya gagal tidak dapat tiket," tuturnya.

Sementara itu, cuitan Fahri tersebut justru membuat para netizen berbalik bertanya kepada Fahri soal nasibnya di Pemilu 2019 dan mengajaknya banyak berdoa. Lantaran Fahri saat ini sudah tak memiliki kendaraan politik sebab telah dipecat oleh PKS.

"Sama saat seperti pemilihan anggota legislatif komandan, enggak bakal bisa maju tanpa partai pendukung. Sedih rasanya jika komandan tak lagi dilegislatif,akan terasa hampa dunia perpolitikan Indonesia. Enggak bakal lagi ada yang ngebet pengen buarkan KPK," cuit @Chaplin65199844.

"Sedih jadinya andaikan @Fahrihamzah tdk lagi menjadi legislator kira-kira gimana nasibnya ?," cuit @AbangPatih16.

"Bang yuuk kita rajin rajin ibadah, + baca Alquran terus habis lima waktu mari tambahin yang sepertiga malam, Insyaallah adem ayem tenterm," tulis @priyo_nt.

Komentar

x